Jumat, 09 November 2007

cerita gambar karikatur cah bodoh cla_x


sebenarnya karikatur cah bodoh cla_x itu di gambar kayak diatas itu, tapi gak aku pasang yang atasnya, buat jelek2-in cah bodoh cla_x ini aja yaaa?, maksud dari
gambar diatas itu "cah bodoh cla_x itu sebenarnya mau berhenti merokok takut kena kanker paru2, tapi gak bisa, apa mungkin udah merokok lama ya, trus mau berhenti
susah, cah bodoh cla_x mulai merokok sejak umur 14 tahun. gimana yaaaa cara berhenti merokok, kalau di hitung2 sejak umurku 14 tahun sampai sekarang 25 tahun klau di
di sambung batang rokok itu sampai mana ya , terus berapa meter?coba aku hitung dulu................ya umpamanya 1 batang rokok 10 cm terus 1 hari habis 1 bungkus
(12 batang), jadi 120 cm, terus dikalikan 30 = 3600 cm, terus dikalikan 12 bulan = 43200, terus baru dikalikan 11 tahun, jadiiiiiii 475200 cm,(4752 m), (4.752 km), wauuuuu keren panjangnya , gimana ya kalau ada rokok sepanjang itu.... haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

2 komentar:

feri mengatakan...

Hehehee, sama dong ton, gw cuma bisa berhenti 10 hari aja :P. Susah banget berhenti, udah addict banget. Meski pun harganya jadi $11.5, tetep aja maksaiin beli :P

sachroel mengatakan...

wah panjang bener heheheheh